Ribuan Masyarakat Meriahkan Jalan Sehat BUMN yang Digelar Pupuk Indonesia

Ribuan Masyarakat Meriahkan Jalan Sehat BUMN yang Digelar Pupuk Indonesia
Ribuan masyarakat meriahkan acara jalan sehat Bersama BUMN, yang digelar oleh PT Pupuk Indonesia di empat wilayah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Minggu (12/3). Foto dok Pupuk Indonesia

jpnn.com, KALIMANTAN TENGAH - Ribuan masyarakat meriahkan acara jalan sehat Bersama BUMN, yang digelar oleh PT Pupuk Indonesia di empat wilayah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Minggu (12/3).

Kegiatan ini digelar dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian BUMN yang ke-25.

SVP Sekretaris Perusahaan Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana mengatakan empat wilayah kegiatan jalan sehat Bersama BUMN ini yakni Kabupaten Katingan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kabupaten Kotawaringin Timur, dan Kabupaten Seruyan.

“Terima kasih atas kepercayaannya kepada Pupuk Indonesia Grup untuk menyelenggarakan jalan sehat Bersama BUMN di Kalimantan Tengah. Ribuan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, apalagi bisa diikuti seluruh lapisan masyarakat dan berbagai kalangan,” ujar Wijaya.

Pelaksanaan jalan sehat Bersama BUMN di empat kabupaten ini ditandai dengan penyerahan obor kepada perwakilan BUMN dan dilanjutkan dengan flag off yang menandakan dimulainya kegiatan jalan sehat Bersama BUMN.

Menteri BUMN Erick Thohir menetapkan jalan sehat Bersama BUMN dalam memperingati HUT Kementerian BUMN yang ke-25 ini bisa digelar di 234 kabupaten/kota di Indonesia.

Pada kegiatan jalan sehat Bersama BUMN di Kalteng, Wijaya menjelaskan Pupuk Indonesia melalui anak perusahaannya yaitu PT Pupuk Kaltim (PKT) berkolaborasi dengan beberapa BUMN lainnya di masing-masing wilayah.

Seperti di Kabupaten Katingan, PKT berkolaborasi dengan PGN dan PTPP. Kegiatan ini diikuti sekitar 1.000-an masyarakat.

PT Pupuk Indonesia menggelar Jalan Sehat BUMN di empat wilayah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News