Ribuan Paket Makanan Siap Saji dari Garudafood untuk Tim Cobra RSDC Wisma Atlet

Ribuan Paket Makanan Siap Saji dari Garudafood untuk Tim Cobra RSDC Wisma Atlet
Novyta Dian, Brand Manager Chocolatos (baju batik) didampingi oleh Dian Astriana, Head of Corporate Communication & Relations Garudafood (baju merah) secara simbolis menyerahkan donasi kepada Letkol Laut M. Arifin, Koordinator Humas Rumah Sakit Darurat Covid Wisma Atlet-RSDC (kedua kanan) di Jakarta, Kamis (6/5). Foto: Garudafood

jpnn.com, JAKARTA - PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) mendonasikan lebih dari 2.600 paket yang terdiri dari 13 ribu produk Chocolatos serta makanan siap saji kepada para relawan tenaga kesehatan (nakes) RSDC Wisma Atlet Kemayoran pada Kamis (6/5).

Donasi ini diberikan oleh Novyta Dian, Brand Manager Chocolatos, didampingi Dian Astriana, Head of Corporate Communication & Relations Garudafood, dan diterima langsung oleh Letkol Laut M. Arifin, perwakilan RSDC Wisma Atlet.

Relawan nakes ini menyebut diri mereka sebagai Tim Cobra yang memiliki semangat pantang pulang sebelum Corona tumbang, setiap harinya mendedikasikan diri untuk merawat para pasien Covid-19.

"Bertepatan Ramadan, Chocolatos Peduli turut berempati atas perjuangan tanpa batas Tim Cobra sebagai garda terdepan dalam perang melawan Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini," kata Dian Astriana, Head of Corporate Communication & Relations Garudafood.

Dian mengaku salut atas dedikasi tim Cobra yang terus berjuang tidak kenal lelah bekerja demi meredam wabah ini. Mereka juga harus rela terpisah dari anggota keluarga dalam menjalankan tugas mulia ini.

"Kami tergerak untuk berbagi produk Chocolatos dan makanan siap saji agar stamina mereka tetap terjaga dalam bertugas," ujarnya.

Dian Astriana mengungkapkan, selama pandemi Covid-19, Garudafood telah mendonasikan total bantuan senilai lebih dari Rp7,2 miliar untuk tim nakes, mitra distribusi, dan pelanggan Garudafood hingga masyarakat umum yang terdampak pandemi Covid-19 di area sekitar kantor pusat, kantor distribusi, pabrik hingga ke beberapa wilayah Indonesia.

Melalui kegiatan ini, Chocolatos berharap bisa menciptakan momen keceriaan melalui kenikmatan cokelat Italia yang berlimpah bagi tim Cobra yang telah berjibaku melawan Covid-19.

Garudafood berbagi produk Chocolatos dan makanan siap saji agar stamina para petugas medis di RSDC Wisma Atlet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News