Ribuan Personil Pengamanan Telah Siaga

Ribuan Personil Pengamanan Telah Siaga
Ribuan Personil Pengamanan Telah Siaga
JAKARTA- Hari ini, sejak usai azan Subuh, suasana seputaran Gedung MPR/DPR, telah disibukkan dengan aktifitas pengamanan.

Dari pantauan JPNN, pasukan pengamanan dari masing-masing kesatuan telah menempati pos mereka. Lalu lintas kawasan tersebut juga telah diawasi oleh petugas pengamanan, baik dari TNI maupun Polri.

Sejumlah kendaraan taktis Polri dan TNI,  yakni artileri dan water canon, juga disiapkan di area dalam dan luar kawasan gedung MPR/DPR. Pengamanan ini, terkait informasi, akan berlangsung aksi unjukrasa oleh ribuan aktifis dari berbagai organisasi, saat pelantikan Presiden nanti.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebanyak 18.310 personel sudah disiapkan. Sisanya merupakan pasukan cadangan. Di antaranya 300 anggota Paspampres, 500 prajurit TNI, dan 1.510 polisi dari Mabes Polri, 7.805 dari Polda Metro, dan 8.715 dari personel Polres di Jakarta.

JAKARTA- Hari ini, sejak usai azan Subuh, suasana seputaran Gedung MPR/DPR, telah disibukkan dengan aktifitas pengamanan. Dari pantauan JPNN, pasukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News