Ribuan Peserta Ikuti Webinar Artikel Jurnal Nasional

Ribuan Peserta Ikuti Webinar Artikel Jurnal Nasional
Ribuan peserta mengikuti webinar artiket jurnal nasional. Foto: dok. Publica Scientific Solution.

jpnn.com, JAKARTA - Webinar bertema 'Mengubah Tugas Akhir Menjadi Artikel Jurnal Nasional & Internasional' berhasil menarik perhatian ribuan peserta dari berbagai latar belakang.

Para peserta yang hadir mulai dari civitas akademika, mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum.

Direktur Publica Scientific Solution Surya Wijaya mengatakan, webinar tersebut bertujuan untuk mengedukasi peserta tentang cara mengubah tugas akhir menjadi artikel jurnal.

"Pemateri utamanya adalah Sulistianingsih, M.A, dosen dari UI Bunga Bangsa Cirebon dan editorial jurnal Sinta," kata Surya Wijaya, dalam keterangannya, Sabtu (20/1).

Webinar ini menjadi bukti nyata keinginan masyarakat akademik untuk meningkatkan kualitas penelitian dan publikasi di tingkat nasional dan internasional.

"Ini menjadi salah satu kunci keberhasilan kami. Kami sangat senang melihat antusiasme peserta dan permintaan untuk webinar lanjutan," imbuhnya.

Penyelenggara berencana untuk melanjutkan seri webinar ini, sebagai komitmen mereka dalam mendukung kemajuan pengetahuan dan penelitian di Indonesia.

Sementara itu, Sulistianingsih menambahkan, webinar ini memberikan peserta pemahaman mendalam tentang kriteria jurnal dan berbagai macam gaya selingkung yang berlaku dalam dunia penelitian.

Ribuan peserta mengikuti webinar artiket jurnal nasional yang diselenggarakan Publica Scientific Solution.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News