Ribuan Relawan Prabowo Jalan Sehat 2 Kilo

Ribuan Relawan Prabowo Jalan Sehat 2 Kilo
Prabowo Subianto. Foto: Instagram prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto menghadiri jalan sehat bersama ribuan relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi, Sabtu (2/2) di kawasan Monumen Nasional, Jakarta. Prabowo hadir mengenakan kaus putih bertuliskan 'Roemah Djoeang Prabowo-Sandi'.

Selain Prabowo, tampak hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, politikus Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Panglima Relawan Roemah Djoeang Pius Lustrilanang.

Dalam acara yang dimulai pukul 6.30, relawan menempuh rute sejauh 2 kilometer dari Irti Monas menuju Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Beberapa peserta terlihat membawa bendera berwarna putih bertuliskan 'Roemah Djoeang Prabowo Sandi'. 

Sebelum memulai jalan sehat, capres nomor urut 02, yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu tak lupa menyapa para peserta.

"Assalamualikum. Selamat pagi. Bangun jam berapa pagi tadi?" kata Prabowo menyapa relawannya di Irti Monas.

Dalam kesempatan itu Prabowo mengaku tidak bisa berpidato dan meminta dukungan, karena adanya peraturan yang membuatnya tidak dapat berkampanye.

"Saya tidak bisa pidato, karena ada peraturan. Tidak apa-apa, ya. Saya juga tidak boleh meminta dukungan tapi berharap boleh, kan?" kata Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu kemudian membuka kegiatan dengan membunyikan sirine. "Bismillaahirrahmaanirrahim dengan ini jalan sehat kita mulai. Ayo kita jalan," kata Prabowo kepada ribuan relawan Roemah Djoeang itu.

Calon presiden Prabowo Subianto menghadiri jalan sehat bersama ribuan relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi, Sabtu (2/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News