Ribuan Suporter Dilarang Masuk ke Pakansari, Panas! Begini Jadinya.‎.

Ribuan Suporter Dilarang Masuk ke Pakansari, Panas! Begini Jadinya.‎.
Suporter yang memegang tiket memaksa masuk ke Stadion Pakansari, Bogor. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Suasana di pintu masuk Stadion Pakansari sempat memanas jelang laga PS TNI kontra Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (14/10) petang. 

Penyebabnya, ribuan suporter bertiket, dilarang masuk ke dalam area ring road stadion. 

"Buka..buka‎.. buka pintunya, buka pintunya.. Kalau nggak mau dilempar aja," ujar para suporter serempak sembari melempar botol minuman. 

Petugas keamanan yang berjaga sontak panas dan marah langsung mengejar mereka yang melempar. Beruntung, kejadian tak berlanjut ke insiden kericuhan yang lebih besar.

Sebagian suporter merasa emosi dan kecewa, karena sampai setengah jam sebelum kick off belum bisa masuk ke dalam stadion. Padahal, mereka memiliki tiket.

"Saya punya tiket kenapa nggak boleh masuk, tolong buka dong. Ini tiketnya... Ini nih lihat tiket pak...," kata suporter sambil melambaikan tiketnya.

Sampai berita ini ditulis, masih banyak suporter yang tertahan di luar. Sebagian dari mereka nekat masuk ke ring road stadion dengan cara memanjat pagar setinggi empat meter.‎ 

"Perintah komandan belum bisa dibuka pintu," ujar salah satu aparat berbaju loreng yang menjaga gerbang masuk. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Suasana di pintu masuk Stadion Pakansari sempat memanas jelang laga PS TNI kontra Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (14/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News