Ribuan Warga Tionghoa Antusias Sambut Ganjar Pranowo di Ultah PSMTI

Ribuan Warga Tionghoa Antusias Sambut Ganjar Pranowo di Ultah PSMTI
Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo mendapat sambutan antusias dari masyarakat Tionghoa saat menghadiri HUT Ke-25 PSMTI di TMII, Jakarta, Senin (2/10). Foto: Tim Media Ganjar.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo mendapat sambutan antusias dari masyarakat Tionghoa yang tergabung di dalam Payuguban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI). Ganjar dielu-elukan dan didoakan menjadi pemimpin masa depan Indonesia.

Momen itu terjadi saat Ganjar menghadiri puncak perayaan HUT ke-25 PSMTI di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (2/10).

Hadir pula dalam kesempatan itu, yakni Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal (Purn) Moeldoko dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia Raya (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, serta tokoh lainnya.

"Selamat datang capres tercinta kita, Pak Ganjar Pranowo. Terima kasih Pak Ganjar sudah mau datang ke acara kami," kata beberapa tokoh  Tionghoa memyambut kedatangan Ganjar.

Saat Ganjar memasuki ruang acara, langsung dikerumuni ribuan pengurus PSMTI dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama. "Pak Ganjar saya dari Medan, pak, fan berat bapak. Saya dari Kalimantan, pak," ucap mereka berkenalan dengan Ganjar.

Teriakan 'Ganjar Presiden' juga sempat menggema saat Ganjar berjalan menembus ribuan massa menuju panggung acara.

Semua tampak bahagia dengan kehadiran mantan gubernur Jawa Tengah yang menjabat dua periode itu.

Ganjar dengan ramah melayani warga yang ingin berfoto bersama.

Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo mendapat sambutan antusias dari masyarakat Tionghoa saat menghadiri HUT PSMTI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News