Richard Kyle Ajak Jessica Iskandar Rayakan Natal Bersama

Richard Kyle Ajak Jessica Iskandar Rayakan Natal Bersama
Richard Kyle bersama Jessica Iskandar dan El Barack. Foto: Instagram/Richo Kyle

jpnn.com, JAKARTA - Aktor ganteng Richard Kyle berencana mengajak Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack untuk liburan natal pada Desember nanti.

Namun, Richard Kyle belum menentukan ke mana akan membawa Jessica Iskandar dan El Barack berlibur,

"Iya pasti (liburan natal), tapi belum tahu di mana," ujar Richard yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

Sesuai tradisi keluarga, Richard biasanya merayakan natal bersama nenek dan kakeknya di Australia. Kemudian, makan bersama dan saling bertukar hadiah natal.

"Kita celebrate Christmas itu kayak tradisi dari kecil sama nenek dan kakek saya di Australia. Jadi, itu biasa kita kumpul sama keluarga, makan-makan bareng, tukar kado, buka hadiah. Kasih hadiah juga itu kayak normal banget dari kecil. Lalu, kayak bikin pohon Natal," ungkap Richard.

Tetapi, untuk natal tahun ini, pria kelahiran Melbourne ini mengaku belum bisa memastikan apakah akan menjalankan tradisi keluarga itu lagi atau tidak.

Walaupun, bagi Richard, natal adalah momen berkumpul bersama keluarga.

“Buat aku sih natal itu keluarga. Kalau kita nonton film juga itu lebih keluarga sih. Kita tahu itu hari religi buat Christiani tapi nggak cuma religi buat gereja dan doa sama Tuhan, tapi yang penting kumpul sama keluarga dan be happy, bahagia, enjoy," pungkas Richard. (agi/JPC)


Aktor ganteng Richard Kyle berencana mengajak Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack untuk liburan natal pada Desember nanti.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News