Richarlison Cetak 3 Gol dalam 30 Menit, Brazil Hajar Jerman di Laga Perdana Olimpiade Tokyo

Kamis, 22 Juli 2021 – 22:49 WIB
Richarlison Cetak 3 Gol dalam 30 Menit, Brazil Hajar Jerman di Laga Perdana Olimpiade Tokyo - JPNN.com
Penyerang Brazil Richarlison (tengah) sedang mengontrol bola dalam pertandingan lawan Jerman di laga perdana Grup D Olimpiade Tokyo 2020 di Yokohama International Stadium, Jepang pada 22 Juli 2021. Foto: ANTARA/AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS

jpnn.com, TOKYO - Brazil berhasil mengalahkan Jerman dengan skor telak 4-2 di Internasional Yokohama, Kamis (22/7) WIB.

Pada pertandingan ini, Richarlison berhasil mencetak tiga gol cepat dalam kurun waktu 30 menit.

Penyerang asal Everton ini memborong tiga gol kemenangan Brazil dimana dirinya sudah mencetak gol saat pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Tidak cukup sampai di situ, penyerang berusia 25 tahun ini mampu menggandakan skor pada menit ke-22 dan kemudian mencetak hat-trick delapan menit kemudian.

Berkat sumbangan tiga golnya ke gawang Jerman, menurut Opta, Richarlison tercatat sebagai pemain Liga Inggris pertama yang membukukan hat-trick di pentas Olimpiade.

Kemenangan Brazil ditutup oleh pemain pengganti Paulinho di masa tambahan waktu.

Sementara Jerman hanya bisa membalas dua gol melalui pemain Bayer Leverkusen Nadiem Amiri dan penyerang muda Eintracht Frankfurt Ache Ragnar.

Amiri berhasil membobol gawang Brasil melalui sepakan jarak jauh di menit ke-57. Sementara Ache Ragnar yang turun sebagai pemain pengganti mencetak gol kedua untuk Jerman melalui sundulan pada menit ke-84.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...