Ricky Martin Mengaku Sebagai Gay

Ricky Martin Mengaku Sebagai Gay
Ricky Martin. Foto : AFP
NEW YORK – Rumor yang menyebut tentang Ricky Martin seorang gay akhirnya bukan sekedar berita bohong. Penyanyi Puerto Rico yang populer dengan lagu Living La Vida Loca, Ricky Martin, akhirnya terang-terangan mengaku sebagai penyuka sesama jenis.  

Dalam pernyataan yang diposting dalam bahasa Spanyol dan Inggris melalui melalui Twitter, Ricky Martin justru mengaku bangga sebagai gay. "Dengan bangga saya katakan bahwa saya beruntung sebagai lelaki homoseksual. Saya merasa diberkati tentang siapa saya saat ini," ujar Ricky seperti dikutip Associated Press, Senin (29/3) waktu New York.

Bagi kebanyakan orang, pernyataan Ricky Martin itu bukanlah hal yang mengejutkan. Pasalnya, spekulasi yang beredar bahwa pemenang Gramy Awards itu seorang gay sudah lama beredar.

Bintang Puerto Rico yang mengawali kariernya di jagad musik sebagai penyanyi cilik di group Menudo itu memang tak pernah secara langsung mengakui spekulasi itu. Apalagi, ia sering terlihat menggandeng wanita-wanita cantik.

NEW YORK – Rumor yang menyebut tentang Ricky Martin seorang gay akhirnya bukan sekedar berita bohong. Penyanyi Puerto Rico yang populer dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News