Ridwan Kamil Bareng Ratusan Bus Pembawa Suporter Persib

Ridwan Kamil Bareng Ratusan Bus Pembawa Suporter Persib
ILUSTRASI. Suporter Persib Bandung. FOTO: DOk.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mendatangi Polda Metro Jaya, Minggu (18/10). Kedatangannya untuk menghadiri pertemuan dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksamana. 

Pada saat datang, ‎Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, menyatakan, ada ratusan bus berisi suporter Persib yang akan datang ke Stadion Gelora Bung Karno. Mereka akan menyaksikan pertandingan final Piala Presiden 2015 antara Persib vs Sriwijaya FC.

“Ada ratusan bus di belakang, tapi yang simbolis ke sini (Polda Metro Jaya, red) dua,” kata Kang Emil di Markas Polda Metro Jaya, Minggu (18/10).

Berdasarkan pantauan di lapangan, ada dua bus besar yang ditumpangi Persib. Bus berwarna biru itu di antaranya bertuliskan Bagimu Persib Jiwa Raga Kami dan Viking Persib Club.

Kang Emil menyatakan, para supporter Persib dari Bandung sudah diperiksa. Karenanya, ia berharap semuanya bisa berjalan dengan aman terkendali.

“Insya Allah enggak ada masalah, sudah bisa dikendalikan polisi dari Bandung,” ‎ucap Kang Emil.(gil/jpnn)


JAKARTA – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mendatangi Polda Metro Jaya, Minggu (18/10). Kedatangannya untuk menghadiri pertemuan dengan Kapolda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News