Ridwan Kamil Doakan Persib Juara

Bobotoh Bisa Gelar Nobar di Taman Film

Ridwan Kamil Doakan Persib Juara
Ridwan Kamil Doakan Persib Juara

jpnn.com - BANDUNG - Bobotoh pendukung setia Persib Bandung mendapatkan persembahan khusus dari Wali Kota Bandung dalam acara soft launching 'Taman Film' di bawah jembatan Pasopati, kemarin (14/9).

 

Orang nomer satu di Kota Bandung tersebut mempersilahkan Bobotoh untuk menggunakan taman dengan luas 1.300 meter persegi itu sebagai tempat menonton aksi 'Maung Bandung' di setiap pertandingan.

Emil-begitu Ridwan Kamil biasa disapa- menuturkan, asalkan dapat menjaga kebersihan dan keamanan, Taman Film terbuka untuk umum.

Tak cuma itu, adapun syarat lain untuk bisa menggunakan ruang publik tersebut, pengunjung harus menunjukkan foto bahwa telah membuang sampah pada tempatnya.

"Dipersilahkan nonton bareng Persib. Kalau ada pertandingan tidak usah cari (tempat) ke sana ke sini," tuturnya pada soft launching  'Taman Film' di bawah jembatan Pasopati, kemarin (14/9).

Emil pun mendoakan tim kebanggaan publik Jawa Barat menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014. Selain itu, mengajak masyarakat untuk mendukung penuh kiprah "Pangeran Biru" yang akan mengarungi fase delapan besar Indonesia Super League 2014.

"Dan sekarang Persib masuk delapan besar, kita doakan mudah-mudahan juara,"  tegasnya.

BANDUNG - Bobotoh pendukung setia Persib Bandung mendapatkan persembahan khusus dari Wali Kota Bandung dalam acara soft launching 'Taman Film'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News