Ridwan-Okto Ikut Gabung

Tak Hadir, Meiga Digantikan Endra

Ridwan-Okto Ikut Gabung
Oktovianus Maniani. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Jumlah pemain Indonesia Super League (ISL) yang bergabung dengan timnas bertambah. M Ridwan dan Oktovianus Maniani terlihat bergabung bersama Bambang Pamungkas dkk dalam sesi latihan hari kedua timnas di Lapangan C, Senayan, Jakarta, kemarin (1/8).

Ridwan yang ditemui setelah latihan mengakui bahwa dirinya senang bisa bergabung kembali dengan timnas. Bahkan, dia cukup senang karena mendapatkan kesempatan kembali membela tim di ajang Piala AFF. "Saya senang bisa dipanggil timnas lagi. Saya senang walaupun timnya berbeda," katanya.

Dia menegaskan bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi timnas setelah pada ajang yang sama 2010 lalu hanya menjadi runner-up. Apalagi, kali ini dia bergabung dengan tim yang berbeda.

Sementara itu, pelatih timnas Nilmaizar melakukan pergantian pemain karena masih bermasalah dengan keengganan klub ISL mengizinkan pemainnya memperkuat timnas. Penjaga Gawang Kurnia Meiga akhirnya dicoret dan digantikan dengan Endra Prasetya dalam latihan timnas menghadapi Valencia.

JAKARTA - Jumlah pemain Indonesia Super League (ISL) yang bergabung dengan timnas bertambah. M Ridwan dan Oktovianus Maniani terlihat bergabung bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News