Riedl Batasi Komunikasi Pemain dengan Media

Riedl Batasi Komunikasi Pemain dengan Media
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, mulai memberlakukan aturan ketat terhadap anak asuhnya. Pelatih asal Austria itu meminta anak asuhnya tak melayani wawancara dengan media di hotel.

Menurut Riedl, hal itu bisa mengganggu konsentrasi anak asuhnya jelang berlaga di Piala AFF 2014 mendatang. Apalagi, persiapan yang dimiliki timnas juga sangat sempit.

“Tolong wawancara dengan pemain tidak dilakukan di hotel. Saya tidak ingin ada wawancara dengan pemain timnas di kamar,” terang Riedl di Senayan, Kamis (13/11).

Riedl menambahkan, anak asuhnya harus menjalani recovery yang cukup setelah latihan berat. Jika istirahat terganggu, kondisi fisik para pemain dikhawatirkan bakal anjlok.

“Sebelum dan sesudah latihan para pemain bisa diwawancara. Namun, tidak boleh di hotel. Para pemain harus istirahat di hotel,” tegas mantan pelatih Vietnam itu. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, mulai memberlakukan aturan ketat terhadap anak asuhnya. Pelatih asal Austria itu meminta anak asuhnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News