Riedl Boyong 24 Pemain ke Australia

Riedl Boyong 24 Pemain ke Australia
Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- Timnas Tandingan bentukan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) akan menggelar ujicoba di Australia. Tim yang dilatih oleh Alfred Riedl tersebut akan memboyong 24 pemain, termasuk tujuh pemain yang dipanggil PSSI mengikuti TC tahap ketiga di Jakarta.

Asisten Pelatih Timnas KPSI, Wolfgang Pikal menguraikan, seluruh pemain yang mengikuti Training Centre (TC) akan dibawa Australia pada 13 Oktober 2012. Di sana Timnas KPSI akan bertanding melawan Brisbane Premier League atau Quennsland Leaguea.

"Alferd Riedl menginginkan semua pemain mengikuti uji coba di sana. Jadi ada 24 pemain yang kami bawa," ungkap Asisten Pelatih Timnas Indonesia versi KPSI, Wolfgang Pikal, Senin (8/10).

Timnas tandingan ini sudah dua kali melakukan pertandingan ujicoba dengan Arema-Pelita Jaya dan Persegres Gresik di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Sabtu. Hasilnya Timnas KPSI ditahan imbang Arema-Pelita Jaya 0-0 dan mengalahkan Gresik United (2-0).

JAKARTA -- Timnas Tandingan bentukan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) akan menggelar ujicoba di Australia. Tim yang dilatih oleh Alfred

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News