Riedl Buka Kemungkinan Panggil Pemain Naturalisasi

Riedl Buka Kemungkinan Panggil Pemain Naturalisasi
Alfred Riedl. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, membuka kemungkinan memanggil pemain-pemain naturalisasi. Namun, untuk sementara ini dirinya masih menganalisis segala kemungkinan.

Saat ini Riedl sudah memanggil 47 nama yang akan diseleksi untuk memperkuat tim Garuda di Piala AFF 2016. Namun, dari seluruh nama itu, hanya satu pemain naturalisasi dan itupun keturunan, yakni Irfan Bachdim.

"Untuk saat ini kami punya satu (pemain naturalisasi) tapi semua akan mendapatkan kesempatan tapi saat ini kami memberikan kesempatan itu kepada Irfan untuk datang ke sini," kata Riedl kepada wartawan.

Beberapa nama pemain naturalisasi memang belum dipanggil oleh Riedl. Mulai dari Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Sergio van Dijk, hingga Cristian Gonzales.

"Jika Anda bermain bagus, Anda akan mencapat kesempatan Pemusatan Latihan. Itu bukan masalah buat kami, pemain naturalisasi atau tidak bukan masalah buat saya, saya tidak peduli bahkan mereka hitam atau putih," papar dia.

Pelatih asal Austria itu sendiri memang sudah mulai bekerja pada Selasa (9/8). Dia memimpin seleksi gelombang pertama yang diisi oleh 24 pemain di Stadion Pakansari. (ies/jpg/jpnn)


JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, membuka kemungkinan memanggil pemain-pemain naturalisasi. Namun, untuk sementara ini dirinya masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News