Riedl Datangi Kantor PSSI

Riedl Datangi Kantor PSSI
Alfred Riedl. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Dua sosok yang dipinggirkan kepengurusan baru PSSI kemarin mengunjungi kantor PSSI. Sekitar pukul 09.30 WIB Alfred Riedl yang diberhentikan pekan lalu mendatangi kantor PSSI bersama mantan asistennya, Wolfgang Pikal.

Tapi entah karena apa Riedl tidak turun dari mobil Kijang Innova hitam yang membawanya. Hanya Wolfgang yang masuk. Kepada wartawan Wolfgang menyatakan ingin bertemu Ketua Umum PSSI Djohar Arifin dan Wakil Ketua Umum Farid Rahman untuk menyampaikan surat. Tapi niat itu tidak kesampaian karena Djohar belum tiba di kantor PSSI dan Farid ada agenda lain.  Wolfgang akhirnya menitipkan surat yang dibawanya  kepada resepsionis.

Usai menyerahkan surat yang dibawa, Wolfgang menyatakan jika itu dari Riedl dan dirinya. "Coach Alfred meminta kepada PSSI untuk memenuhi hak-haknya dalam seminggu ke depan. Jika tidak, maka coach Alfred akan lapor ke FIFA," ujar Wolfie, sapaan akrab Wolfgang Pikal.

Menurut pria asal Austria itu, Riedl hanya menuntut sisa gajinya sampai Mei 2012 yang harus dipenuhi. Sedangkan untuk bonus-bonus yang sebetulnya tertera  dalam kontrak sudah direlakan. Dalam kontraknya dengan PSSI Riedl mendapat bagian sekitar Rp 175 juta per bulan.   "Coach Alfred ingin masalah ini diselesaikan dengan kekeluargaan dan tidak sampai melibatkan FIFA. Masih ada waktu sepekan untuk menyelesaikan ini semuanya. Kita tunggu saja," beber Wolfgang.

JAKARTA - Dua sosok yang dipinggirkan kepengurusan baru PSSI kemarin mengunjungi kantor PSSI. Sekitar pukul 09.30 WIB Alfred Riedl yang diberhentikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News