Riedl Sebut Fisik Pemain Timnas Sedang Tidak Bagus

Riedl Sebut Fisik Pemain Timnas Sedang Tidak Bagus
Alfred Riedl. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Alfred Riedl tengah pusing dengan kondisi fisik para pemain yang saat ini menghuni timnas. Pelatih asal Austria itu menilai, fisik Firman Utina dkk tidak berada dalam kondisi terbaik.

Pasalnya, fisik para pemain yang saat ini menghuni training camp sudah terkuras di kompetisi lokal. Situasi makin pelik karena Piala AFF 2014 sudah di depan mata.

“Kami tak bisa mengubahnya hanya dalam waktu sepekan. Fisik pemain memang tidak bagus. Tapi, kami tetap berangkat ke Vietnam dengan percaya diri,” terang Riedl di Jakarta, Minggu (16/11).

Fisik pula yang menjadi salah satu faktor kekalahan Indonesia ketika ditekuk Syiria dengan skor 0-2 dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/11) malam.

“Kenapa dalam laga itu para pemain banyak melakukan kesalahan? Karena fisik tidak prima. Selain itu, ada tekanan dari lawan. Dua hal itulah yang membuat para pemain melakukan kesalahan,” tegas Riedl. (jos/jpnn)


JAKARTA - Alfred Riedl tengah pusing dengan kondisi fisik para pemain yang saat ini menghuni timnas. Pelatih asal Austria itu menilai, fisik Firman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News