Riedl Ungkap Alasannya Pilih Sekali Latihan Hari ini

Riedl Ungkap Alasannya Pilih Sekali Latihan Hari ini
Suasana Timnas saat latihan di lapangan SPH Sentul. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - BOGOR - Pelatih Timnas Alfred Riedl mengaku sengaja hanya memberikan sekali latihan pada Kamis (1/12). Dia ingin, kondisi dan kebugaran pemain terjaga dengan memberi waktu istirahat di hotel untuk para penggawa skuat Garuda.

Pelatih asal Austria itu ingin pemain ada dalam kondisi yang normal. Pemain tidak terlalu lelah, juga tidak terlalu santai karena tetap berlatih serius taktik-strategi permainan Indonesia. 

"Ini hal yang normal, saya sengaja memberi mereka sekali latihan, agar mereka dalam kondisi yang baik. Tidak memberikan mereka terlalu banyak latihan, agar kondisinya tetap maksimal," katanya usai sesi latihan.

Untuk latihan pada H-1 atau 2 Desember besok, Riedl memastikan tak akan terlalu lama dan hanya sebatas ofisial training. Karena itu, pada sesi latihan Kamis, seluruh materi terkait persiapan untuk menghadapi Vietnam di semifinal, pada 3 Desember mendatang diberikan olehnya. 

"Besok (Jumat,red) kami hanya ofisial training maksimal satu jam, kami dapat jam 18.00 WIB," ungkapnya. (dkk/jpnn)

 


BOGOR - Pelatih Timnas Alfred Riedl mengaku sengaja hanya memberikan sekali latihan pada Kamis (1/12). Dia ingin, kondisi dan kebugaran pemain terjaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News