Rina Buka Jilbab, Uus: Teman-teman baiknya gak ada yang Bela

Rina Buka Jilbab, Uus: Teman-teman baiknya gak ada yang Bela
Rina Nose. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Uus memberikan bantahan mengenai adanya kabar yang menyebut dirinya sebagai penyebab Rina Nose lepas hijab.

Dijelaskan Uus, dirinya tak seperti yang dituduhkan. Yang benar, dirinya mendukung Rina lantaran melihat tidak ada teman-teman baiknya yang membela saat dia di-bully terkait keputusannya melepas hijab.

Namun rupanya, dukungan tersebut malah dituding sebagian orang sebagai penyebab Rina melepas hijab.

“Buat yang masih bilang gue yang suruh Teh Rina lepas jilbab, yah gue cuma belain dia sebagai manusia. Gue merasa dia sebagai perempuan dan karena juga teman-teman baiknya gak ada yang belain dia. Jadi, gue ngerasa dia harus dibantu,” ucap Uus.

Sebelumnya, komedian jebolan Stand Up Comedy ini menulis panjang lebar mengenai dukungannya kepada Rina. Uus menegaskan, apa pun keputusan Rina saat ini dirinya mendukung.

“Aku rispek sama apa pun yang teteh pilih. Netizen di sini gatau apa yang terjadi sama teteh. Gatau apa yang teteh hadapin. Cuma bisa bilang sepenglihatan mereka aja. Ga peduli pokoknya mahmereka yang pasti benar. Padahal mereka pun secara tidak sadar ngebuat teteh jadi berpikir yang kalo disampaikan mungkin ga bisa mereka terima,” imbuhnya.

“Teteh mencoba mengerti cara pikir mereka semua. Cukup ya teh. Sekarang mah ikutin aja kata hatinya teteh. Ngikutin mereka mah ga ada habis omongannya. Selama ini teteh gak nyakitin orang kok. I love you teteh,” imbuh Uus.(one/chi/jpnn)


Benerkah teman-teman baik Rina Nose selama ini langsung menjauh saat dirinya memutuskan untuk membuka jilbab?


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News