Rina Nose Bantah Balikan dengan Mantan

Rina Nose Bantah Balikan dengan Mantan
Rina Nose. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah memutuskan melepas hijab, presenter Rina Nose dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Fakhrul Razi.

Kabar itu mencuat setelah Rina Nose mengunggah foto bersama sang mantan di Instagram. Bahkan, dia menuliskan keterangan bahwa dia memang tengah dekat dengan sang mantan.

Namun, saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut, perempuan kelahiran Bandung, 34 tahun itu membantah kembali berpacaran dengan Fakhrul Razi.

“Enggak balikan, semuanya berteman kok. aku mah berteman sama semua mantan, sama mantan suami juga temenan. Pokoknya mereka adalah teman," kata Rina saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Rina pun memaklumi jika beredar kabar dirinya balikan dengan mantan. Apalagi, hingga kini dia masih berstatus jomlo. 

"Mungkin karena lagi sendiri aja, makanya digosipin balikan sama mantan. Dekat sama ini dibilang pacaran, dekat sama itu dibilang pacaran juga. Padahal enggak sebenarnya,”jelasnya.

Sebelumnya, Rina juga sempat dikabarkan dekat dengan pria bule bernama Faraj Achmad setelah keduanya ketahuan menghabiskan malam pergantian tahun bersama di London, Inggris.

Meski membantah menjalin dengan pria berdarah Arab itu, Rina tak ingin menutup pintu hatinya.

Setelah memutuskan melepas hijab, presenter Rina Nose dikabarkan balikan dengan mantan kekasihnya, Fakhrul Razi. Namun, dia membantah kabar tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News