Rina Nose Lepas Jilbab, Begini Kata Indadari

Rina Nose Lepas Jilbab, Begini Kata Indadari
Rina Nose. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan Rina Nose melepaskan hijabnya ikut dikomentari Indadari.

Mantan istri Caisar ini menilai, keputusan Rina itu pertanda hidayah itu telah diambil Allah SWT.

Indadari menuturkan, ketika seorang perempuan memutuskan berhijab, itu tandanya ada hidayah yang diperoleh. Namun, hidayah itu harus dirawat dan dipelihara agar tidak hilang.

"Tidak semua orang mendapatkan hidayah Allah. Jadi kalau sudah dapat hidayah harus dijaga dengan memperbanyak zikir, salawat, dan mengikuti majelis taklim. Agar iman kita makin kuat dan tidak goyah," kata Indadari dalam tayangan infotainment di sebuah TV swasta, Sabtu (11/11).

Dia mencontohkan dirinya yang memutuskan bercadar. Godaan banyak menghampirinya tapi dia mengaku berusaha merawatnya dengan mengikuti pengajian.

"Setiap hati kita ragu, hujani dengan zikir dan bertanyalah kepada para ustaz di majelis pengajian. Dengan begitu keraguan bisa jadi keyakinan. Jangan bertanya kepada orang yang tidak tahu dalil Alquran," bebernya.

Walaupun begitu, Indadari mengungkapkan hak Rina melepaskan jilbabnya. Siapa pun tidak bisa melarang ketika hidayah itu sudah tidak ada lagi. (esy/jpnn)

 


Indadari mengungkapkan hak Rina Nose melepaskan jilbabnya. Siapa pun tidak bisa melarang ketika hidayah itu sudah tidak ada lagi


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News