Rio Dewanto Geram Anaknya Diberi Cincin Sama Gebetan

Rio Dewanto Geram Anaknya Diberi Cincin Sama Gebetan
Selebritas Atiqah Hasiholan. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rio Dewanto sempat geram mendapati anak perempuannya, Salma, diberi cincin oleh teman sekolah yang ditaksirnya.

Hal itu dimulai ketika Salma yang baru-baru ini genap berusia enam tahun mulai mengenal dan tertarik dengan lawan jenis.

“Waktu itu gebetannya Salma pernah ngasih cincin, cincin warung gitu, bapaknya kesal, kami jadi deg-degan bareng. Ya lucu-lucuan,” kata istri Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan saat ditemui di Jakarta, Selasa malam (25/7).

Sejak momen tersebut, Atiqah menyebut pelakon Filosofi Kopi itu menjadi cukup posesif terhadap Salma, dan melarangnya dekat dengan lawan jenis.

“Ada momen Rio bicara (kepada Salma) 'enggak pokoknya pacarnya Salma cuma boleh bapak, pacarnya Salma itu bapak enggak ada yang lain',” ujar Atiqah.

Meski begitu, lama-kelamaan, pasangan aktor dan aktris itu mulai menyadari bahwa gaya pengasuhan tersebut, kurang tepat untuk diterapkan.

Anak bungsu Ratna Sarumpaet itu mengatakan dia dan Rio kini lebih memilih untuk menjadi orang tua yang lebih terbuka dan banyak mendengarkan buah hati, ketimbang hanya mendikte.

“Namun, setelah itu kami merasa sepertinya salah, deh, seperti itu (posesif), yang ada nanti dia (Salma) enggak mau cerita lagi sama kami, gitu, kan, jadi ya sudah, kami dengarkan saja (cerita anak),” imbuhnya.

Atiqah Hasiholan menceritakan momen suami, Rio Dewanto yang sempat geram mendapati anak perempuannya diberi cincin oleh gebetannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News