Rio Dewanto Kepincut Kawasaki Ninja ZX-25R, Pilih Warna Apa Ya?

Rio Dewanto Kepincut Kawasaki Ninja ZX-25R, Pilih Warna Apa Ya?
Rio Dewanto saat menunggangi Motor Kawasaki Ninja ZX-25R. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Rio Dewanto rupanya ikut kepincut dengan tampilan Kawasaki Ninja ZX-25R.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, suami Atiqah Hasiholan ini sempat menduduki beberapa motor empat silinder dari Kawasaki Ninja ZX-25R.

"Finally. @Kawasaki_Indonesia Ninja ZX-25R-250cc- four-cylinder officially released!!! this machine sounds like a BEAST!! (Akhirnya Kawasaki Ninja 250cc empat silinder resmi dirilis. Suaranya seperti Monster)," tulis Rio dalam akun instagramnya.

Pria kelahiran 32 tahun itu mengaku masih bingung untuk memilih warna yang pada motor tersebut. Sehingga dia meminta saran warna apa yang cocok untuk dirinya.

"Bantuin pilih warna yang cocok buat gw dong. Hijau atau kombinasi biru dan abu-abu, all black atau kombinasi merah hitam dan putih? Hmmmmm," sambungnya.

Pemain di film Modus Anomali ini terlihat garang saat menunggangi motor tersebut.

Kawasaki Ninja ZX-25R mengendong mesin DOHC liquid-cooled berkapasitas 249,8 cc 4-silinder yang mampu mengeluarkan tenaga 50 PS dan torsi 22 Nm

Motor asal Jepang itu dibanderol dengan harga Rp96 juta untuk versi standar, sedangkan Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE sebagai varian tertinggi dibanderol Rp 112,9 juta (OTR Jadetabekser). (mg9/jpnn)

Aktor Rio Dewanto rupanya ikut kepincut dengan tampilan motor Kawasaki Ninja ZX-25R.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News