Ririn Dwi Ariyanti Sibukkan Diri untuk Kurangi Stres

Ririn Dwi Ariyanti Sibukkan Diri untuk Kurangi Stres
Foto: Dok/JPNN
BULAN Juli sudah di depan mata. Itu artinya dalam waktu yang tidak lama lagi Ririn Dwi Ariyanti akan berganti status. Jika tidak ada perubahan, artis cantik ini akan disunting pacarnya, Aldi Bragi bulan depan.

Meski hari H sudah dekat, Ririn mengaku akan tetap beraktifitas seperti biasa. “Ya, mau gimana lagi. Masih banyak kerjaan dan kegiatan. Aku mau berhenti kalau sudah H-1 saja,” ujarnya di Belleza Mall, Jakarta Selatan, Minggu  (27/6).

Lawan main Revaldo dalam sinetron Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu mengatakan, urusan pernikahan sudah ada yang mengurus, yakni Aldi dan mamanya. Dirinya tidak banyak terlibat dalam mengurus persiapan. “Ya paling sedikit saja. Kan sudah ada Aldi dan mama, aku tinggal ngikutin langkah saja,” tukasnya santai.    

Diakui Ririn, tetap sibuknya dia di dunia hiburan salah satunya dimaksudkan untuk mengurangi tekanan stress jelang menikah. “Kalau diam saja aku pasti stres. Mendingan seperti ini,” terangnya.

BULAN Juli sudah di depan mata. Itu artinya dalam waktu yang tidak lama lagi Ririn Dwi Ariyanti akan berganti status. Jika tidak ada perubahan, artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News