Ririn Dwi Ariyanti Wajib Siapkan Pastel untuk Berbuka

Ririn Dwi Ariyanti Wajib Siapkan Pastel untuk Berbuka
Ririn Dwi Ariyanti Wajib Siapkan Pastel untuk Berbuka

jpnn.com - PESINETRON cantik Ririn Dwi Ariyanti mengaku tidak punya menu khusus untuk berbuka. Hanya saja, dia mengaku wajib menyiapkan menu pastel untuk suami tercinta Aldi.

’’Kalau bulan puasa itu buat suami harus ada pastel. Dari dulu, satu merk kue tertentu itu, dan harus dari toko kue itu,’’ kata Ririn seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (11/7).

Menurutnya, sang suami sudah terbiasa berbuka dengan pastel itu. Jadi, sebisa mungkin dirinya selalu menyempatkan diri membeli penganan di toko langganan sang suami.

’’Tapi suamiku termasuk nggak susah makan. Sahur nggak repot, nggak berubah. Cukup ceplok telur dan tumis sayur brokoli, itu saja setiap hari. Nggak bosan,’’ bebernya.

Di ramadan kali ini, Ririn mengaku lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Belakangan memang Ririn jarang wara-wiri di layar televisi.

’’Lagi nggak penuh (aktivitas). Setelah ramadan baru deh. Ibadah semoga lebih baik, kita jaga lah ibadahnya,’’ tandasnya. (ash)


PESINETRON cantik Ririn Dwi Ariyanti mengaku tidak punya menu khusus untuk berbuka. Hanya saja, dia mengaku wajib menyiapkan menu pastel untuk suami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News