Ririn Ekawati Gelar 40 Hari Kepergian Suami, Katanya...

Ririn Ekawati Gelar 40 Hari Kepergian Suami, Katanya...
Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ririn Ekawati mengadakan acara tahlilan 40 hari kepergian suaminya Fery Wijaya, Kamis (20/7) kemarin.

Ririn bersyukur acara pengajian untuk mendoakan mendiang suaminya tersebut berjalan lancar.

Ririn berharap semua dosa suaminya bisa terhapuskan dengan teriringnya doa dari para keluarga dan sahabatnya.

“Alhamdulillah. Seneng sekali banyak keluarga, tetangga dan sahabat datang ke rumah untuk mendoakan mu sayang. Semoga segala doa yg kami kirimkan di Terima oleh Allah, segala Salah dan dosamu di hapus oleh Allah, Amin,” tulis Ririn dalam akun Instagram miliknya.

Di 40 hari kepergian suaminya tersebut, Ririn merasakan ada sesuatu yang hilang dari. Terlebih di 40 hari kepergian Ferry juga bertepatan dengan hari kelahiran putri mereka, Callista.

“40 Hari sudah kepergianmu, Bener2 Terasa ada yg Hilang. 40 hari kmu ga ada dan hari ini Callista ulang Tahun.. semoga Callista selalu menjadi anak yg membanggakan mami papi ya, tambah segala galanya. Happy Birthday CC sayang, WYATB!,” sambungnya.

Terakhir, dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan almarhum suaminya.

"Doa yang baik2 buat Kalian, Terimakasih banyak ya. Keluarga, Sahabat, bahkan temen2 yg ada di social media yg belum pernah bertemu sekali pun selalu memberikan support , Doa , kata2 yg membuat ku lebih kuat dan tegar mengahadapi semuanya,” tutup Ririn.(chi/jpnn)


Ririn Ekawati mengadakan acara tahlilan 40 hari kepergian suaminya Fery Wijaya, Kamis (20/7) kemarin.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News