Ririn Ekawati Kenang Tempat Favorit Dirinya dengan Ferry

Ririn Ekawati Kenang Tempat Favorit Dirinya dengan Ferry
Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ririn Ekawati beberapa waktu lalu berlibur ke San Fransisco dan Los Angeles (LA) selama sepuluh hari.

Janda dua anak itu mendatangi beberapa tempat, salah satunya yakni lokasi yang dulu dia dan almarhum suaminya Ferry Wijaya pernah ke sana.

“Waktu aku sama almarhum (Ferry) dulu foto pre-wedding itu di SF di LA. Cie, gaya, ya,” ucap Ririn saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan.

Pemeran film Di Balik 98 itu juga sempat mendatangi tempat favorit dirinya dan almarhum Ferry di sudut kota San Fransisco, yakni Golden Gate.

“Itu kota paling kami suka, semua tempat-tempat di mana aku pergi sama almarhum, aku datengin lagi. Makanan juga kayak gitu, ada satu burger kesukaan dia. Dia awalnya nggak suka makanan luar (western food). Dia nggak suka makanan bule dan itu burger pertama yang dia suka,” kenangnya.

Meski napak tilas perjalanannya dulu bersama suami membuatnya sendu, Ririn berusaha tetap enjoy. Menurutnya, Ferry akan selalu ada di hati meski sudah tidak bisa lagi bersama.

“Nggak apa-apa dong, dia (Fery) kan selalu di hati. Walaupun raga nggak bertemu, tapi doa akan selalu,” imbuh Ririn berusaha terlihat tegar.(chi/jpnn)


Ririn Ekawati mendatangi beberapa tempat saat berada di Los Angeles, salah satunya yakni lokasi yang dulu dia dan almarhum suaminya Ferry Wijaya pernah ke sana,


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News