Risty Tagor Sebut Cara Stuart Collin Belum Tepat Temui Anak

Risty Tagor Sebut Cara Stuart Collin Belum Tepat Temui Anak
Stuart Collin saat pertama kali bertemu dengan anaknya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Belum lama ini, aktor Stuart Collin mencurahkan perasaan kangen pada anaknya, Arkana Rafif Bisyari.

Maklum, sejak dilahirkan, sang anak memang tinggal bersama ibunya, Risty Tagor.

Bahkan sejak bercerai, Stuart mengakui sulit menemui sang anak. Tak herah dia mengungkap perasaan kangennya itu melalui media sosial.

Menanggapi keluhan tersebut, Risty meminta agar mantan suaminya itu bersabar.

"Pokoknya gini, aku selalu bilang kalau misal ada apa-apa yang nggak baik sama aku, kenapa aku bisa baik-baik saja sama Rifky (Balweel) ya. Itu logika yang harus dipikirkan. Jadi buat aku pribadi tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan baik-baik," kata  Risty di kawasan Balai Kartini, Jakarta Selatan.

"Tapi untuk jadi lebih baik juga perlu waktu. Jadi aku bilang, bersabar saja dulu dengan waktu pasti semua akan baik-baik aja. Jadi kalau ada apa-apa, social media bukan tempat yang tepat kok buat curhat menurut aku," sambungnya.

Risty memberikan alasan mengapa sampai sekarang belum memperbolehkan Stuart bertemu dengan anaknya.

"Karena waktunya belum tepat, caranya belum tepat dan kondisinya belum tepat. Maunya semuanya baik-baik aja, tapi memang secara psikologi, secara penerimaan, buat aku pribadi lagi-lagi aku cuma bilang aku butuh waktu dan udah gitu aja, bismillah aja yakin ada Allah kan," pungkasnya.(mg7/jpnn)


Belum lama ini, aktor Stuart Collin mencurahkan perasaan kangen pada anaknya, Arkana Rafif Bisyari. Namun, Risty Tagor memintanya untuk bersabar.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News