River Plate Goda David Beckham

River Plate Goda David Beckham
River Plate Goda David Beckham

jpnn.com - LONDON - David Beckham ternyata masih memiliki pesona yang luar biasa. Meski sudah memutuskan gantung sepatu pada akhir musim lalu, beberapa tim mencoba untuk mengikat mantan kapten Inggris itu.

Kali ini raksasa Argentina, River Plate yang mencoba mengikat Beckham dengan durasi kontrak pendek. Pemilik World Eleven, Guillermo Tofoni mengatakan, River Plate bisa saja sukses mengikat Beckham.

Tofoni selama ini memiliki kekuatan yang cukup disegani di Argentina. Perusahannya yang bergerak di bidang sports marketing merupakan salah satu yang paling berpengaruh di Negeri Tango, julukan Argentina.

“David Beckham akan bermain di River Plate? Kenapa tidak? Dalam sepakbola, semua hal bisa saja terjadi,” terang Tofoni sebagaimana dilansir laman MercoPress, Selasa (7/1).

Tofoni menambahkan, kehadiran Beckham akan membuat Liga Argentina semakin bergairah. Bagaimanapun, Becks, julukan Beckham masih menjadi sosok yang sangat digandrungi di sepakbola dunia. Sebelumnya, Beckham juga sempat diminiati jawara Bolivia, Bolivar.

“Jika hal itu terjadi, itu bukan hanya tentang uang. Kehadiran Beckham akan memberi dampak besar pada sepakbola Argentina,” tegas Tofoni. (jos/jpnn)


LONDON - David Beckham ternyata masih memiliki pesona yang luar biasa. Meski sudah memutuskan gantung sepatu pada akhir musim lalu, beberapa tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News