Rizal Armada Ogah Komentari Soal Polemik Agnez Mo

Rizal Armada Ogah Komentari Soal Polemik Agnez Mo
Band Armada saat berkunjung ke Gedung Graha Pena, Jakarta Selatan, Rabu (27/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis Armada, Rizal, enggan mengomentari polemik pernyataan Agnez Mo yang mengaku tidak punya darah Indonesia. Meski sama-sama sebagai musisi, dia menolak ikut campur.

"Kami enggak mau komentar," kata Rizal Armada di Graha Pena, Jakarta Selatan, Rabu (27/11). 

Menurut pelantun Asal Kau Bahagia itu, masalah yang terjadi adalah urusan pribadi. Sehingga tidak etis apabila dikomentari.

"Enggak ngefek ke kami juga," ujar Rizal. 

Seperti diketahui, Agnez Mo tengah menuai pro kontra. Dia baru saja menyampaikan pernyataan mengejutkan degan mengaku tidak punya darah Indonesia. Hal tersebut diungkapkanya saat menjadi bintang dalam tayangan Build Series by Yahoo baru-baru ini.

Pembawa acara awalnya bertanya ke Agnez Mo tentang hidup dan keberagaman di tanah air. Agnez Mo lantas menjawab dengan mengatakan bahwa dirinya hanya lahir di Indonesia.

"Sebenarnya, aku enggak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," kata Agnez Mo dalam video yang sudah tersebar di YouTube.

Agnez Mo juga telah menjawab polemik tentang pernyataan tersebut. Menurutnya, apa yang disampaikan dalam wawancara itu justru bicara tentang keberagaman.

Vokalis Armada, Rizal, enggan mengomentari polemik pernyataan Agnez Mo yang mengaku tidak punya darah Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News