Rizal Djibran Dibiarkan Sakau di dalam Tahanan

Rizal Djibran Dibiarkan Sakau di dalam Tahanan
Artis Rizal Djibran ditangkap aparat kepolisian karena diduga mengontongi narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,68 gram. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aktor dan penyanyi dangdut Rizal Djibran masih mendekam di tahanan Bareskrim Polri karena kasus kepemilikan narkoba.

Hingga kini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pemain sinetron Angling Darma itu.

Dalam proses tersebut, Direktur Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri, Brigjen Pol Eko Daniyanto mengatakan kalau Rizal sakau di tahanan.

“Sehat kondisinya. Biarin saja sakau. Sengaja saya. Kalau dia sakau, sakau saja," kata Eko saat ditemui di Direktorat Tindak Pidana Narkoba, Bareskrim Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (27/2).

"Tinggal tunggu sakaunya saja beberapa hari lagi, seminggu habis pakai pasti sakau, percaya deh,” lanjutnya.

Meski Rizal menutupi aktivitasnya mengonsumsi narkoba, kata Eko, masyarakat lebih hebat lantaran mengetahui hal tersebut.

“Masyarakat membantu kami dalam pencegahan. Enggak (lagi pakai-red), dia lagi di rumahnya kami tangkap. Kami dorong ke atas, kami geledah-geledah dapat. Kemudian dia akui bahwa ini adalah sisa kemarin yang dia pakai,” jelasnya.

Seperti diketahui, Rizal Djibran diciduk di kediamannya kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada 21 Februari lalu.

Dalam proses pemeriksaan di Bareskrim Polri, aktor Rizal Djibran ternyata sakau di dalam tahanan karena tak lagi mengonsumsi narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News