Senin, 19 Agustus 2019 – 18:57 WIB

Rizal Mallaranggeng Kaget Mendengar Rencana Bamsoet Ini

Jumat, 05 Juli 2019 – 16:08 WIB
Rizal Mallaranggeng Kaget Mendengar Rencana Bamsoet Ini - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Rizal Mallarangeng kaget mendengar rencana Ketua DPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet melaporkan Agus Harta ke Polda Metro Jaya.

Rizal merasa heran, karena Agus merupakan kader muda Partai Golkar DKI Jakarta, sementara Bamsoet merupakan salah seorang Ketua DPP Golkar.

"Ah, yang benar? Ketua DPR menuntut kader sendiri,” ujar Rizal di Jakarta, Kamis (6/7).

Menurut Rizal, Agus Harta merupakan kader muda Golkar DKI yang pintar, rajin dan militan mendukung pasangan calon presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada kampanye Pilpres 2019.

“Masa kader seperti itu mau dilaporkan ke polisi? Saya pasti membela kader Golkar DKI dong. Kalau tidak setuju dengan kritik Agus, Pak Bamsoet jelaskan saja dengan baik," ucapnya.

Rizal kemudian menyebut beberapa alasan lain mengapa dirinya siap membela Agus. Antara lain, kritik yang disampaikan Agus terkait Bamsoet tidak mengada-ada.

“Soal ide kementerian kebahagiaan, kan memang lucu dan menjadi bahan olokan di medsos. Pak Bamsoet bagusnya pelajari dulu sebuah ide sebelum bicara di publik,” ucapnya.

Demikian juga dengan langkah Agus mempertanyakan gelar Bamsoet, menurut Rizal tinggal dibuktikan dan tidak perlu sampai melapor ke polisi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar