Rizky Febian Beli Masker Sampai Rp 2 Juta

Rizky Febian Beli Masker Sampai Rp 2 Juta
Rizky Febian. Foto: Instagram/Rizky Febian

jpnn.com, JAKARTA - Rizky Febian turut merasakan dampak langkanya masker di tengah kabar virus corona di Indonesia. Dia bahkan rela mengeluarkan dana hingga Rp 2 juta demi satu kotak masker.

"Saya beli dua juta satu dus, beli kan demi kesehatan. Satu bungkus gitu harganya segitu," kata Rizky di kawasan Jakarta Barat, Selasa (3/3).

Anak Sule itu mengaku tidak mudah mendapatkan masker tersebut. Dia curiga ada oknum tidak bertanggung jawab yang sengaja menimbun masker untuk dinaikkan harganya.

"Saya sampai subuh cari-cari enggak dapat. Tapi untung ada beritanya, ada satu gudang yang memang ditimbun maskernya," ujar Rizky.

Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu menyayangkan sikap oknum yang menimbun masker di tengah kekhawatiran masyarakat. Dia berharap pemerintah dan aparat bisa menyelesaikan masalah ini.

"Sangat disayangkan ketika masyarakat membutuhkan, semoga pemerintah juga aware-lah sama hal-hal seperti itu," tutup Rizky Febian.

Sementara itu, pemerintah dan aparat telah menegaskan akan menindak tegas pelaku penimbunan masker. Sejumlah lokasi penyimpanan masker sudah berhasil digerebek. (mg3/jpnn)

Rizky Febian bahkan sampai mencari masker hingga subuh, tetapi tidak kunjung dapat.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News