Rizky Febian: Cari Masker Susah, Banyak yang Ditimbun

Rizky Febian: Cari Masker Susah, Banyak yang Ditimbun
Rizky Febian. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian turut khawatir dengan mewabahnya virus corona. Ia bahkan harus merogoh kantong hingga dua juta rupiah hanya untuk membeli masker akibat persediaan yang langka.

Putra komedian Sule itu mengatakan, sengaja membeli masker untuk mengantisipasi bahaya virus corona yang tengah melanda Indonesia.

"Kekhawatiran ada, apalagi sekarang cari masker susah, banyak yang ditimbun. Tadi pagi saya beli dua juta satu dus. Memang sangat disayangkan ketika masyarakat membutuhkan, semoga pemerintah juga aware-lah," kata Rizky Febian saat ditemui di Jakarta, Senin (2/3).

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu mengaku kesulitan mencari masker karena stok yang ada di pasar telah habis.

"Harganya segitu karena saya cari di supermarket kan sudah enggak ada, susah dicari. Kemarin saya sampai subuh cari-cari tuh enggak dapat. Tapi untung ternyata dapat beritanya ada satu gudang yang memang ditimbun maskernya," ungkapnya.

Meski khawatir, ia tidak mau membatasi kegiatan sehari-harinya hanya karena ancaman virus corona.

"Kalau aku pribadi karena positif thinking udah sajalah jalanin aja. Maksudnya lebih dijadikan pikiran positif aja jangan dijadikan itu sugesti dan akhirnya kita takut buat ngapa-ngapain," imbuhnya.(ant/jpnn)

Rizky Febian menyayangkan ada oknum yang menimbun masker di tengah kekhawatiran masyarakat akan virus corona.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News