JPNN.com

Rizky Febian Pernah Didandani Seperti Hantu oleh Mendiang Ibunya

Jumat, 17 Januari 2020 – 19:29 WIB Rizky Febian Pernah Didandani Seperti Hantu oleh Mendiang Ibunya - JPNN.com
Rizky Febian. Foto: Bagus Ahmad Rizaldi/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian mengenang masa-masa indah bersama mendiang ibunya, Lina Jubaidah. Kepada Mario dan Eda dalam program Duo Budjang di Narasi.tv, dia berbagi kisah lucu terkait mamanya di awal karier bermusik.

Rizky Febian mengaku pernah membentuk band rock bernama Black Angel. Suatu kali mereka sempat diminta mengisi sebuah acara yang diadakan oleh RT/RW tempat tinggalnya. Sebelum tampil, Lina berinisiatif mencarikan tukang make up untuk mendandani personel band. Namun, hasilnya justru membuat Rizky malu untuk naik ke atas panggung.

"Penonton kaget yang nyanyi mana. Gue di belakang sound system, gue malu. Make up-nya kayak Kuburan Band. Gue ditipu sama nyokap gue!," kata Rizky Febian, Jumat (17/1).

Anak Sule itu mengaku belajar banyak hal dari mama dan ayahnya. Terutama soal bagaimana berjuang dan merintis karier dari nol. Figur Sule dan Lina benar-benar dijadikan panutan olehnya.

"Dari waktu gue lahir, yang kerja nyokap. Nyokap gue nyinden ke mana-mana. Bokap manggung dan ngelawak enggak dibayar,” ungkap Rizky kepada Mario dan Eda.

Selain soal orang tua, musisi berusia 21 tahun itu juga bercerita seputar masa kecilnya. Beberapa bahkan belum pernah dia lontarkan di media mana pun. Salah satunya, ketika Rizky masih di sekolah dasar dan kerap di-bully oleh temannya yang bernama Ucup.

“Zaman dulu tuh gue cupu (culun). Jadi waktu SD, gue dipalak (diminta uangnya) sampai mau kelar SD. Pertama kali gue megang Rp 20 ribu, langsung diambil sama dia," imbuh Rizky Febian. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...