Rizky Febian Ungkap Penyebab Ibunya Meninggal

Rizky Febian Ungkap Penyebab Ibunya Meninggal
Rizky Febian. Foto: Bagus Ahmad Rizaldi/Antara

jpnn.com, BANDUNG - Penyanyi Rizky Febian memastikan bahwa ibunya, Lina Jubaidah meninggal dunia bukan karena serangan jantung.

Menurut pelantun Kesempurnaan Cinta itu, semasa hidup sang ibu tidak memiliki riwayat penyakit jantung.

Rizky Febian mengatakan, selama ini ibunya hanya mengeluhkan sesak napas dan asam lambung. Lina bahkan pernah dirawat di rumah sakit karena asam lambungnya naik.

"Ketika kontrol Mamah biasa, check up jantung aman, paru-paru aman," kata Rizky Febian ditemui di rumah duka, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1).

Pesohor kelahiran 25 Februari 1998 itu kemudian mengungkap cerita sang adik, Putri Delina, yang berada di sisi almarhumah sebelum mengembuskan napas terakhir.

"Mamah sebelumnya masih sehat, jam tiga subuh masih keluar makan, bercanda kemudian salat subuh," tutur pria yang karib disapa Iki itu.

"Setelah salat subuh mamah kejang-kejang, terus pingsan di kasur. Ternyata, saat dibawa ke rumah sakit, dalam perjalanan (Mamah) sudah enggak ada," sambung Iki.

Lina Jubaidah meninggal dunia pada Sabtu (4/1) pagi. Jenazah mantan istri Sule ini dimakamkan di pemakaman keluarga, Jalan Sekelimus Utara, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, sekitar pukul 11.10 WIB. (ant/jpnn)

Rizky Febian memastikan bahwa ibunya, Lina Jubaidah meninggal dunia bukan karena serangan jantung.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News