RMA Indonesia Gandeng Hayyu Pratama Dealer Hadirkan Dealer 3S Ford di Samarinda

RMA Indonesia Gandeng Hayyu Pratama Dealer Hadirkan Dealer 3S Ford di Samarinda
RMA Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, bermitra dengan PT Hayyu Pratama Dealer untuk membuka dealer resmi Ford di Kota Samarinda. Foto dok RMA Indonesia

jpnn.com, SAMARINDA - RMA Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, bermitra dengan PT Hayyu Pratama Dealer untuk membuka dealer resmi Ford di Kota Samarinda.

Mengadopsi layanan berstandar 3S (Sales, Service, dan Sparepart), kehadiran cabang ini menjadi bukti komitmen perusahaan dalam upaya terus memperluas kehadiran merek Ford di tanah air.

“Kami sangat senang bekerjasama dengan PT Hayyu Pratama Dealer dan membawa produk berkelas dunia serta pengalaman kepemilikan khas Ford di Kota Samarinda. Langkah ini sekaligus menjawab permintaan para pecinta mobil Ford, terutama yang berdomisili di wilayah ini, serta menjadi bukti komitmen kami untuk terus mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia," ujar Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia.

Ford Samarinda, yang berlokasi di Jl. K.H Wahid Hasyim 1 No. 40 RT. 10, Sempaja Selatan, Samarinda Utara, Samarinda 75117, akan menjadi destinasi lengkap bagi para pelanggan Ford di Kota Samarinda.

Selain memiliki retail showroom yang mengesankan, pelanggan akan bisa mengakses fasilitas purna jual yang mencakup bengkel perawatan dan perbaikan kendaraan mereka. Keberadaan gudang suku cadang otentik Ford di dealer ini juga akan memudahkan konsumen dalam membeli komponen fast-moving dan slow-moving dengan harga yang lebih terjangkau.

“Bersama RMA Indonesia, kami merasa sangat bangga bisa memberikan kemudahan akses bagi pelanggan setia Ford di Kota Samarinda. Dengan kelengkapan unit, produk serta layanan terbaik, kami siap memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi, terutama menyambut musim liburan di penghujung tahun ini," sebut Brama Wijaya, Direktur PT Hayyu Pratama Dealer.

Kehadiran Ford Samarinda semakin melengkapi jaringan dealer resmi Ford yang telah mencapai total 31 outlet tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia.

Selain di Samarinda, dealer resmi Ford yang menerapkan standar 3S juga dapat ditemukan di Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Balikpapan.(chi/jpnn)

Kehadiran Ford Samarinda semakin melengkapi jaringan dealer resmi Ford yang telah mencapai total 31 outlet tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News