RMA Indonesia Kembali Hadirkan Program Ford Year-End Service

RMA Indonesia Kembali Hadirkan Program Ford Year-End Service
RMA Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia menghadirkan program Ford Year-End Service. Foto dok RMA

jpnn.com, JAKARTA - RMA Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia menghadirkan program Ford Year-End Service.

Penawaran ini berlangsung mulai dari 11-30 Desember 2023 yang tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Ford di Indonesia.

Ford Year-End Service merupakan program nasional yang dipersembahkan oleh RMA Indonesia sebagai bentuk dukungan terhadap penjualan kendaraan Ford di Indonesia.

Beragam keuntungan juga turut ditawarkan, mulai dari pemeriksaan gratis 30 item kendaraan secara interaktif, gratis 1 liter oli mesin, 1 buah filter oli mesin, dan diskon 10% untuk jasa pengerjaan.

“Kami mempersembahkan kembali program Ford Year-End Service sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan nilai tambah yang signifikan. Kami ingin mengajak lebih banyak lagi pelanggan setia Ford untuk rutin melakukan perawatan berkala, menjaga kinerja, keamanan, dan kenyamanan kendaraan Ford mereka di dealer resmi Ford," ujar Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia.

Program Ford Year-End Service berlaku untuk semua kendaraan Ford yang dijual di Indonesia, termasuk Ford Fiesta, Ford EcoSport, Ford Focus, Ford Escape, Ford Everest, dan Ford Ranger.

RMA Indonesia juga telah memastikan kesiapan tim purna jual (after-sales) Ford di seluruh jaringan dealernya agar pelaksanaan program bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

“Dengan antusias yang semakin besar setiap tahun, kami berharap program ini juga bisa mendorong peningkatan jumlah penjualan produk Ford terbaru di Indonesia,” tutur Jari.

Saat ini Ford juga telah menghadirkan layanan Emergency Roadside Assistance untuk para pelanggan setia produk Ford terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News