Roadshow 50 Kota, PAN Yakin Prabowo-Sandi Berpeluang Menang

Roadshow 50 Kota, PAN Yakin Prabowo-Sandi Berpeluang Menang
Ketum PAN Zulkifli Hasan dan cawapres pasangan nomor urut 02 Sandiaga Uno di Sumedang. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan para caleg untuk memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden pada Pemilu 2019.

Seluruh pengurus dan caleg PAN, kata Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, diminta untuk tegak lurus dengan instruksi DPP.

“Kami ingin pemerintahan Prabowo-Sandi nantinya menjadi pemerintahan yang kuat dan efektif, karenanya harus didukung oleh legislatif yang juga kuat," kata Eddy seusai bertemu sejumlah caleg muda PAN di Jakarta, Kamis (18/10).

PAN, tambah Eddy telah menginstruksikan seluruh pimpinan wilayah dan daerah di seluruh Indonesia untuk memenangkan paslon Prabowo – Sandiaga, selain memenangkan kursi legislatif di dapilnya masing-masing. Dalam Pemilu 2019, PAN menargetkan perolehan kursi minimal 60 kursi di DPR RI.

Eddy menambahkan, PAN bersama Cawapres Sandiaga Uno telah melakukan roadshow ke 50 kota di pulau Jawa. Roadshow PAN dipimpin langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan bersama Cawapres Sandiaga Uno di Pulau Jawa.

Roadshow berlangsung pada September hingga Oktober 2018 dan menjadi catatan penting bagi PAN dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 mendatang.

“Roadshow dilakukan dengan mengunjungi lebih dari 50 Kabupaten/Kota dimulai dari Jawa Timur pada akhir September yang dilanjutkan Jawa Tengah di awal Oktober dan berakhir kemarin dengan roadshow di Jawa Barat," imbuh Eddy.

Antusiasme dan kehebohan di semua kota yang dikunjungi selama roadshow PAN bersama cawapres Sandiaga membuat Eddy yakin dua target besar memenangkan Pileg dan Pilpres bisa tercapai.

Roadshow PAN dan Sandiaga Uno berlangsung pada September hingga Oktober 2018 dan menjadi catatan penting bagi PAN dalam menghadapi pileg dan pilpres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News