Roadshow ke Indonesia Timur, Jerry Sambuaga Berikan Ratusan Bingkisan Natal

Roadshow ke Indonesia Timur, Jerry Sambuaga Berikan Ratusan Bingkisan Natal
Jerry Sambuaga membagikan bingkisan kepada warga. Foto: Panitia Natal Nasional 2021

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Panitia Natal Nasional 2021 Jerry Sambuaga melakukan roadshow gerakan aksi sosial untuk berbagi kasih Natal di wilayah Indonesia Timur.

Menurut Jerry, perayaan Natal 2021 fokus untuk memperkuat persaudaraan dengan semangat saling menolong kepada warga yang membutuhkan.

"Kami memberikan bantuan berupa paket sembako dan kebutuhan pangan bagi korban letusan Gunung Semeru. Dari Semeru, kami langsung roadshow ke Indonesia bagian timur,” kata Jerry dalam siaran persnya, Minggu (19/12).

Di BPS Gereja Toraja, Jerry menyerahkan bingkisan natal sebanyak 500 paket dan 60 ribu ekor bibit ikan mas. Dia mengatakan bantuan ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan Natal Nasional 2021.

"Karena pandemi Covid-19, perayaan Natal Nasional 2021 sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana Natal tahun ini diisi dengan aksi sosial di seluruh Indonesia," ujar dia.

Bagi Jerry, tema Natal Nasional 2021 yakni 'Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan' harus dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satunya dengan kegiatan sosial ini, sehingga natal menjadi momen mempererat persaudaraan dan persahabatan dengan harapan bisa membuat bangsa ini menjadi lebih maju.

Di samping itu, keberagaman adalah aset kekayaan bangsa Indonesia yang juga mampu memperkokoh persatuan dan kesatuan Indonesia sebagai sebuah negara yang besar dan majemuk.

Jerry Sambuaga membagikan ratusan bingkisan Natal untuk masyarakat di wilayah Indonesia Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News