Roadster Mungil Edisi Khusus, Harga Rp 297 Jutaan

Roadster Mungil Edisi Khusus, Harga Rp 297 Jutaan
Honda S660 Trad Leather Edition. Foto: Honda

jpnn.com, TOKYO - Membuat Honda S660 lebih menarik, perusahaan telah meluncurkan varian Trad Leather Edition di Jepang, dengan banderol 2.275.560 yen atau setara Rp 297 jutaan.

Ubahan gaya yang dilakukan terhadap kei car roadster Honda tersebut tidak lantas untuk memperkuat kesan sporty, tapi lebih kepada kesan kemewahan melalui atap lembut dan pelek aluminium khusus.

Masuk ke bagian dalam, Honda S660 mendapat jok sport berbalut kulit kecokelatan dipadu kulit kelir hitam, setir, dasbor serta penutup panel instrumen.

Tidak ketinggalan pelat aluminium di sekitar tuas transmisi yang mencirikan mobil merupakan edisi khusus "Trad Leather".

Trad Leather Edition juga mendapatkan pilihan fitur City-Brake Active System untuk varian S660 yang lebih rendah.

Honda S660 Trad Leather Edition ditawarkan dengan tiga pilihan warna eksterior meliputi British Green, Premium White dan Nighthawk Black.

Di sektor dapur tenaga, Honda tidak melakukan ubahan dengan masih mempercayakan pada mesin bensin tiga silinder 660 cc turbocharged bertenaga 64 Hp dan 104 Nm.Pilihan transmisi manual dan CVT akan meneruskan tenaga ke roda belakang. (mg8/jpnn)

Membuat Honda S660 lebih menarik, perusahaan telah meluncurkan varian Trad Leather Edition di Jepang, dengan banderol 2.275.560 yen atau setara Rp 297 jutaan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News