Robben Kecewa Belanda Cuma Perunggu Piala Dunia

Robben Kecewa Belanda Cuma Perunggu Piala Dunia
Arjen Robben. Foto: Getty Images.

jpnn.com - BRASILIA - Belanda memang sukses menempati posisi ketiga Piala Dunia 2014 setelah menekuk tuan rumah Brasil dengan skor 3-0 (2-0) di Estadio Nacional di Brasilia, Minggu (13/7) dini hari WIB.

Namun, winger Arjen Robben mengaku masih kecewa dengan hasil yang ditorehkan Belanda di Piala Dunia 2014. Pasalnya, sejak awal Belanda mematok target juara di turnamen empat tahunan itu.

“Saya merasa kami layak di final. Mengakhiri Piala Dunia dengan kemenangan memang menyenangkan. Namun, kekecewaan terus berlanjut jika menilik performa kami,” terang Robben di laman NOS.

Robben menambahkan, Belanda sudah menunjukkan performa terbaik sepanjang turnamen. Sayangnya, ambisi untuk mengakhiri kutukan juara di Piala Dunia belum juga terwujud.

“Kami sudah mengerahkan semuanya. Tapi, pada akhirnya kami dan semua fans Belanda bisa menikmati medali perunggu Piala Dunia ini,” tegas winger milik Bayern Muenchen itu. (jos/jpnn)


BRASILIA - Belanda memang sukses menempati posisi ketiga Piala Dunia 2014 setelah menekuk tuan rumah Brasil dengan skor 3-0 (2-0) di Estadio Nacional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News