Robert Alberts Minta Maaf Usai Lontarkan Kata tak Pantas ke Bhayangkara FC

Robert Alberts Minta Maaf Usai Lontarkan Kata tak Pantas ke Bhayangkara FC
Robert Alberts. Foto: PERSIB.co.id/Barly Isham

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persib Robert Rene Alberts telah mengakui melontarkan kata yang tak pantas sehingga membuat ribut usai laga Bhayangkara FC vs Persib, Sabtu (16/10) malam.

Dia bahkan mengaku sudah meminta maaf akibat ucapannya yang menyulut emosi di Liga 1 2021/2022 tersebut.

"Saya meminta maaf jika ada hal atau ucapan yang bisa menyulut (emosi), karena itu bisa terjadi dalam sebuah pertandingan, jadi, saya meminta maaf," Kata Robert Alberts melalui penerjemahnya dalam sebuah pernyataan resmi, Minggu (17/10).

Menanggapi permintaan maaf itu, Media Officer Bhayangkara FC membenarkan dan menyebut saat keluar dari stadion semua masalah telah selesai.

"Pak Sumardji hanya melontarkan kata-kata, bukan meludahi Robert. Suasana panas itu disebabkan karena pihak Bhayangkara FC tidak bisa menerima perkataan Robert Alberts yang dinilai tidak pantas," tuturnya.

"Akhirnya kami sedikit tidak terima, sebenarnya kejadian itu hanya meminta klarifikasi saja, kenapa mengucapkan seperti itu," imbuh dia.

Dalam pertandingan tersebut, Persib memang berhasil menang 2-0 atas Bhayangkara FC. Gol Maung Bandung dihasilkan oleh Febri Hariyadi dan Ezra Walian. (dkk/jpnn)

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menegaskan masalah ribut usai laga kontra Bhayangkara FC telah selesai.