Robert Pastikan PSM akan Menyerang Sejak Menit Awal

Robert Pastikan PSM akan Menyerang Sejak Menit Awal
Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. Foto: dok/JPG

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar akan menjamu Persela Lamongan pada laga perdana kedua tim di Stadion Andi Mattalatta, hari ini Minggu (16/4).

Kedua tim sama-sama menargetkan poin penuh. Cetak gol lebih dulu jadi kans untuk bermain lebih nyaman.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengatakan secara umum timnya sudah siap. Bahkan Robert mengumbar bahwa timnya sudah kuat dari sebelumnya.

Dimana pada pertemuan terakhir kedua tim, PSM harus menelan kekalahan 1-2 di Piala Presiden lalu.

"Presiden Cup cuman pertandingan latihan buat kita. Namun beberapa pertandingan terakhir ini, kita sudah berkembang jauh dari Piala Presiden," kata Robert saat konferensi pers di Hotel Same seperti dilansir Fajar hari ini.

Robert menjelaskan kunci kemenangan besok ialah memainkan pola menyerang sejak menit awal. Dan bisa mencetak gol lebih dulu.

"Tentu saja sebuah gol cepat akan membantu tim lebih nyaman bermain. Tapi kita tidak akan memaksakan itu. Pemain juga jangan keluar dari posisinya," jelasnya.

Untuk itu Robert juga menginstruksikan timnya bermain hati-hati. Sebab kata Robert, Persela adalah tim yang bagus terlebih Lamongan menambah pemain bagus, marquee player.

PSM Makassar akan menjamu Persela Lamongan pada laga perdana kedua tim di Stadion Andi Mattalatta, hari ini Minggu (16/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News