Rockets Geser Howard ke Power Forward  

Rockets Geser Howard ke Power Forward  
Rockets Geser Howard ke Power Forward  

HOUSTON- Kedatangan Dwight Howard sempat memberikan ancaman serius bagi Omer Asik. Posisi Asik sebagai center terancam hilang dengan bergabungnya pemain berjuluk Superman tersebut. Namun, kini Asik bisa tersenyum lebar.

Sebab, pelatih Rockets, Kevin McHale bakal tetap mempercayakan posisi center kepada Asik. Sebagai solusinya, McHale akan menggeser Howard ke posisi empat alias power forward. Cara itu dianggap ampuh untuk memaksimalkan peran kedua pemain tersebut.

Sebab, Asik dan Howard memang bakal memegang peranan penting untuk Rockets di musim mendatang. Selama ini, Asik merupakan pemain inti di posisi lima. Sementara, Howard, seperti diketahui merupakan salah satu center terbaik di NBA.

“Pelatih memiliki rencana untuk mencoba menggeser Howard ke posisi power forward. Sementara, Asik akan tetap di posisi center. Jika cara itu membuat kami menang, tentu saja kami akan terus menggunakan strategi itu,” ujar General Manager Rockets, Daryl Morey seperti dilansir laman NBC Sports, Senin (19/8).

HOUSTON- Kedatangan Dwight Howard sempat memberikan ancaman serius bagi Omer Asik. Posisi Asik sebagai center terancam hilang dengan bergabungnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News