Rockets Paksa LA Clippers Mainkan Game Ketujuh

Rockets Paksa LA Clippers Mainkan Game Ketujuh
Point guard Rockets James Harden (13) melakukan lay up ke keranjang Clippers. Foto: AFP

jpnn.com - LOS ANGELES - Houston Rockets mencuri kemenangan penting di kandang LA Clippers, Staples Center, Los Angeles, Jumat (15/5) pagi WIB.

Melakoni game keenam semifinal wilayah barat NB itu, Rockets sedang tertinggal 2-3 (format best of seven) dari Clippers. Sejak tip off, tuan rumah pun tampil oke, membuat pemain Rockets tak berdaya. 25-29, Rockets tertinggal di kuarter pertama.

Namun 'angin' berbalik di kuarter kedua. Anak-anak Houston yang dipimpin oleh Si Bewok James Harden mulai on fire. Mereka mengambil kuarter kedua dengan 37-35, dan memperkecil total skor menjadi 62-64 saat istirahat.

Di kuarter ketiga, mesin Rockets juga belum memanas sempurna. Di sisi lain, forward Clippers Blake Griffin juga sedang ciamik. Clippers unggul di kuarter ini dengan 28-17

Namun semua berubah di kuarter keempat. Rockets melesat mengejar defisit 19 point. Publik tuan rumah dipaksa terdiam di bangkunya saat James Harden, Corey Brewer, Josh Smith dan Dwight Howard main kesetanan di kuarter terakhir. Rockets menang 40-15 di kuarter ini dan menutup game keenam ini dengan 119-107.

Dengan kedudukan 3-3, maka kedua tim harus melakoni partai pamungkas game ketujuh yang akan digelar di markas Rockets, Toyota Center, Houston, Senin (18/5) pagi WIB. (adk/jpnn)


LOS ANGELES - Houston Rockets mencuri kemenangan penting di kandang LA Clippers, Staples Center, Los Angeles, Jumat (15/5) pagi WIB. Melakoni game


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News