Rodgers Punya PR Hadapi Set Piece

Rodgers Punya PR Hadapi Set Piece
Real Madrid saat melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Champions. FOTO: PAUL ELLIS / AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Brendan Rodgers mengantongi kelemahan Liverpool ketika ditekuk Real Madrid dengan skor 0-3 pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015 di Anfield, Kamis (23/10) dini hari WIB.

Menurut Rodgers, anak asuhnya terlihat lemah ketika menghadapi set piece. Dalam pertandingan itu, gol kedua dan ketiga Madrid memang dilahirkan dari skema bola mati.

“Gol kedua dan ketiga kembali datang dari set piece. Itu adalah masalah untuk kami. Kami harus lebih baik menghadapinya,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Namun, Rodgers juga tak sungkan memuji performa impresif Madrid. Menurut pelatih asal Irlandia Utara itu, Madrid mampu menunjukkan kualitasnya sebagai juara bertahan Liga Champions.

“Anda semua bisa melihat kualitas Madrid. Kecepatan, teknik. Anda bisa melihat kenapa mereka merupakan juara. Kami dihukum oleh tim hebat,” tegas mantan pelatih Swansea City itu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Novak Djokovic Jadi Ayah

LIVERPOOL- Brendan Rodgers mengantongi kelemahan Liverpool ketika ditekuk Real Madrid dengan skor 0-3 pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News