Rodgers Sebut Liverpool Tak Sudi jadi Turis Liga Champions

Rodgers Sebut Liverpool Tak Sudi jadi Turis Liga Champions
Brendan Rodgers. Foto: Paul Ellis/AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Juru Taktik Liverpool, Brendan Rodgers tak kalah antusias dengan para pemainnya jelang melakoni match day pertama fase grup Liga Champions. Rabu (17/9) dini hari nanti, Liverpool akan menjamu Ludogorets Razgard.

Rodgers menegaskan bahwa pasukannya tidak akan menjadi turis di Liga Champions musim ini. "Kami siap untuk tantangan yang ada di depan. Kami tidak akan menjadi wisatawan dalam kompetisi ini, kami percaya Liga Champions adalah tempat kami berada dan di mana kami harus bermain," ungkap Rodgers seperti dilansir dari FourFourTwo, Selasa (16/9).

"Untuk para pemain dan semua orang yang terlibat, ini adalah sesuatu yang membawa kegembiraan nyata, tapi itu tidak akan menjadi beban. Kami Liverpool, kami lima kali juara dan kami identik dengan tradisi yang terbaik," imbuhnya.

"Para pemain juga antusias dengan tantangan di depan, tidak gentar dengan mereka. Kami telah mendapatkan hak untuk berada di sana, itu yang penting," pungkas Rodgers. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Juru Taktik Liverpool, Brendan Rodgers tak kalah antusias dengan para pemainnya jelang melakoni match day pertama fase grup Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News