Rodgers Sulit Temukan Kata Yang Tepat Untuk Gerrard

Rodgers Sulit Temukan Kata Yang Tepat Untuk Gerrard
Brendan Rodgers. Foto: istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL - Brendan Rodgers tak kuasa menahan kesedihan setelah Steven Gerrard resmi meninggalkan Liverpool akhir musim nanti. Menurut Rodgers, Gerrard adalah pemain mahapenting bagi Liverpool.

Pelatih asal Irlandia Utara itu juga mengaku sangat terkesan dengan dedikasi yang ditunjukkan Gerrard saat latihan dan ketika bertanding. Sayangnya, semua kenangan itu akan segera berakhir.

“Hampir tidak mungkin menemukan kata yang tepat untuk menggambarkan Steven Gerrard dan arti pentingnya bagi Liverpool,” terang Rodgers di laman resmi Liverpool, Jumat (2/1).

Rodgers menambahkan, Gerrard menjadi salah satu pihak yang memberikan dukungan besar padanya saat menukangi Liverpool. Hingga kini, Rodgers masih sering mendapatkan dukungan dari kapten berjuluk Stevie G itu.

“Dari sudut pandang pribadi, saya akan selalu memiliki rasa terima kasih atas dukungan yang diberikannya pada saya. Dia datang pada saya dan berjanji akan terus di belakang saya,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Brendan Rodgers tak kuasa menahan kesedihan setelah Steven Gerrard resmi meninggalkan Liverpool akhir musim nanti. Menurut Rodgers, Gerrard


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News